TIME !!!


Get your own Digital Clock

Sabtu, 14 Agustus 2010

tadi gue lia masuk jam 7 pagi males bgt gue yaudah gue bangun jam 7 aja huaahahaa *oon selesai mandi gue rapih rapih , beresin buku buat lia , pake sepatu dan berangkat !! let's go ruangan gue adalah 306 di situ paling banyak murid ceweknya dibanding cowoknya ckckck eh eh gue masuk gak taunya gue sekelas sama Thomas Mahendra ckckck dia kan temen di fb gue tuh dari gue masuk sampe istirahat gue dan ank2 yang laen pada ngerjain soal karna ujian buat naik kelas bentar lagi and bel udah bunyi "tringgg" hahaha sebenernya bukan gitu bunyinya tapi gue ngasal ajalah abis bel gue dan ank2 yang laen pada main2 games gitu deh kagak jelas game apaan sampe jam 11.05 sebenernya harusnya itu pulang jam 11.00 ckckck capek ah ceritainnya udah yaaaaa:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar